PPPA Daarul Quran Gelar Ngaji On The Street di Pantai Losari

Online24jam, Makassar, – Suasana Car Freeday hari ini nampak berbeda dari biasanya, sejumlah warga yang melaksanakan jogging pandangannya terpaku pada sudut pintu masuk di Anjungan Losari. Pasalnya di pintu masuk tersebut sekelompok remaja menggelar pengajian tepat di tepi jalan, Minggu (15-12-2019).

Mereka adalah dari PPPA Daarul Quran yang menggelar Ngaji On The Street. Dalam kegiatan tersebut mereka membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin memperbaiki hafalan Qurannya atau ingin belajar ngaji.

Pengurus PPPA Daarul Quran, Wawan mengatakan, kegiatan ini mereka lakukan untuk memperlihatkan pada warga bahwa ngaji bisa dimana saja dan sebagai ajang mencari donatur rencana pembangunan pondok pesantren mereka di Malino.

“kami sengaja menggelar ngaji secara terbuka yang kita sebut Ngaji On The Street untuk membantu warga yang ingin memperbaiki bacaan atau hafalannya. Baik tua maupun muda.” ujarnya.

“ngaji disini kami kasi free. Yang berminat silahkan. Dan akan diajar oleh beberapa Hafiz dari kami.” lanjutnya.

Selain Ngaos istilah Ngaji On The Street, juga dibuka kesempatan belajar ngaji melalui line telepon gratis di 0800 1500 311. Sehingga belajar dan menghafal Quran jadi semakin mudah. Pada kesempatan itu juga bagi pengunjung Pantai Losari diharapkan bisa berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu pembangunan Pondok Pesantren di Malino.