Angkasa Pura I SHIAM Gelar Sunatan Massal Gratis

Online24, Maros – PT Angkasa Pura I, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, menggelar khitanan massal gratis, kegiatan ini merupakan salah satu program bina lingkungan tahun 2019 di bidang kesehatan masyarakat.

Kegiatan khitanan massal ini diikuti 200 peserta anak dari 6 Desa dan 2 Kelurahan yang berada di wilayah kerja lingkup bandara.

General Manager PT Angkasa Pura I Shiam Wahyudi menyampaikan pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal ini merupakan program bina lingkungan di bidang kesehatan masyarakat.

” Jadi hari ini kami kembali menggelar pelaksanaan Khitanan massal yang diikuti ratusan anak – anak bermukim disekitar area bandara, Kegiatan ini merupakan program CSR sebagai perwujudan komitmen bandara untuk memberikan konstribusi positif kepada masyarakat disekitar.” Jelas GM Ap I Shiam Wahyudi

Pada pelaksanaan khitanan massal ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Dody Sarjoto Lanud Hasanuddin di pelataran Kantor cabang PT Angkasa Pura I Makassar, di Maros, Sulawesi selatan.

Sementara itu salah orang tua peserta sangat berterimakasih dengan adanya Khitanan massal gratis yang diadakan oleh pihak Angkasa pura I Shiam.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan adanya sunatan massal, selain dapat sunatan massal gratis, dapat uang saku juga buat anak” Ujar Fitriyah selaku Warga Kelurahan Bontoa.

(Achmad)