Jenguk Bocah Penderita Tumor, Legislator Sulsel Ini Penuhi Janjinya

Online24, Makassar – Setelah sepekan lalu Anggota DPRD SulSel Andi Debbie Rusdin mengunjungi Suman bocah penderita tumor di kediamannya Jln Kandea, Kali ini beliau kembali menjenguk Suman di Rumah Sakit Daya Makassar.

Saat menjenguk Suman, Andi Debbie kemudian menyapa Suman.

“Kemarin saya janji untuk datang menjenguk ananda Suman, saya harap cepatki sembuh Nak, supaya bisaki kembali ke sekolah, bisaki juga main-main sama teman ta Nak,” kata Andi Debbie Rusdin, anggota DPRD Sulsel dari fraksi Golkar.

Kedatangan Andi Debbie juga disambut senyuman oleh Suman, sebab menurut Sanni ibu dari Suman bahwa semenjak setelah operasi rabu kemarin 19 Desember 2019, Suman jarang berbicaravdan tersenyum

“Dari kemarin habis operasi, Suman jarang sekali bicara, datang pi ki Bu Dewan, Suman senyum-senyum mi saya liat,” ucap Sanni yang juga Ibu dari Suman.

Selama kunjungan Andi Debbie, Suman mulai berdialog, bahkan Suman memberikan sapaan khusus buat Andi Debbie.

“Kakak baik,” kata Suman. Mendengar sapaan tersebut, Andi Debbie pun terus memberikan semangat dan motivasi kepada Suman.

Selain itu, Andi Debbie juga berharap kedepan tidak ada lagi kejadian yang menimpa warga tanpa perlindungan pendidikan, kesehatan maupun sosial

“Untuk itu pemerintah setempat melalui dinas terkait diharap proaktif melakukan pendataan terhadap warganya,” ucap Andi Debbie Legislator Sulsel dari dapil Makassar 1.