Tampil Lebih Fresh dan Beragam, Gastros MaRI dan Nipah Mall Ciptakan Menu Terbaru

News, Regional16 Views
banner 468x60

Online24jam,Makassar, – Salah satu penilaian seseorang dalam memilih kafe maupun restoran yang nyaman dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat dekat atau keluarga, terletak dari hidangan yang lezat, konsep, serta tata ruang yang apik. Hal tersebut menjadi dasar bagi Gastors Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, untuk menyediakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang menawarkan berbagai varian menu dengan tampilan yang berbeda dan fresh pada saat disantap, sehingga membuat pelanggan selalu ingin datang berkunjung dan menjadikan Gastros sebagai pilihan dari sekian banyaknya café dan resto bermunculan saat ini di Kota Makassar.

Berangkat dari hal tersebut, Gastros Mal Ratu Indah yang mengedepankan konsep café dan penerapan konsep resto untuk Gastros Nipah Mall, kini hadir dengan berbagai menu terbaru melalui tampilan yang berbeda serta cita rasa authentic yang berasal dari rempah – rempah yang digunakan.

Store Manager Gastros, Vita Clara mengatakan, “Konsep Gastros secara produk adalah makanan eastern dan western yang sudah terkenal dan mendunia, namun dengan sentuhan otentitas dari Executive Chef Gastros. Soal minuman, Gastros mengedepankan kopi lokal kombinasi biji kopi Toraja dan Malino, dari jenis Arabica dan Robusta dari hasil kerjasama dengan salah satu roastery terkemuka di Makassar, yakni Kopiapi Roastery. Dari sudut pandang arsitektural dan desain, Gastros Cafe Mal Ratu Indah mengetengahkan konsep desain dari era Industrial dengan material concrete, wood, dan steel, sedangkan Gastros Resto Nipah Mall mengedepankan desain Art Deco dengan gaya streamline modern dan tema aviator pada area bar,” ungkapnya.

Sementara itu, Executive Chef Inti Karsa Persada, Ayu Handayani menuturkan, Gastros dan Gastros Resto memiliki lini produk yang kurang lebih sama, namun Gastros Resto lebih banyak dari sisi kuantitas dan variasi. Ada beberapa menu yang hanya bisa didapatkan di Gastros Resto, diantaranya healthy food menu seperti salad dan healthy smoothies,” terangnya.

“Plating secara garis besar sama antara Gastros Café Mal Ratu Indah dan Gastros Resto Nipah Mall, dengan kombinasi dari gaya plating klasik dan modern. Namun berbeda dalam hal peralatan saji, di Gastros Café Mal Ratu Indah lebih dominan dari bahan porcelain dengan warna monotone (hitam sebagai warna primer), sementara di Gastros Resto Nipah Mall menggunakan bahan keramik dengan warna-warna pastel seperti beige dan turqouise sebagai warna primer.

Sedangkan dari sudut pandang harga tidak berbeda antara Gastros Café Mal Ratu Indah dan Gastros Resto Nipah Mall, perbedaannya hanya terletak pada jumlah menu,” tambahnya.

Dalam launching menu terbaru Gastros yang berlangsung di dua tempat, yakni pada masing – masing outlet Gastros di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, Jumat 20 Desember 2019. Diramaikan dengan kehadiran para foodies, influencer, serta rekan – rekan media, dalam acara launching tersebut. Kehadiran mereka tidak lain untuk dapat menikmati cita rasa authentic melalui setiap sajian menu terbaru yang dihidangkan oleh Executive Chef Gastros. Menu yang dihidangkan menggunakan bahan – bahan terbaik dan kaya akan rempah – rempah, yang terdiri dari menu utama, penutup, bahkan berbagai pilihan cemilan. Berbagai olahan pasta, steak, sandwich, pizza, Indonesian foods, coffee, fresh juice, squash punch, dan masih banyak pilihan menu terbaru lainnya yang dapat kalian nikmati. Bagi kalian yang sedang menjalani program diet atau menerapkan pola hidup sehat, Gastro Resto Nipah Mall menyediakan berbagai pilihan menu healthy food berupa smoothies bowl dan salad. Terbuat dari buah dan sayuran segar, dijamin nikmat dan sehat untuk kalian konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *