Ketua NasDem Sulsel, RMS Isyaratkan Kaswadi – Lutfi Berpasangan di Pilkada Soppeng

Online24, Soppeng – Calon petahana Bupati Soppeng Kaswadi Razak hingga kini belum menentukan sikap politiknya siapa bakal mendampingi pada pilkada yang digelar 2020 mendatang. Mantan Kepada dinas Pertanian Sulsel, Lutfi Halide yang merupakan lawan politiknya pada pilkada 2015 lalu, disebut sebut salah satu calon pasangannya.

Pasangan Kaswadi Razak – Lutfi Halide mulai menguat setelah. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse memposting foto Kaswadi Razak – Lutfi Halide dalam akun instagramnya Dini hari Tadi (25/12/19).

Meski begitu, tak ada caption pada foto tersebut, apakah NasDem Sulsel telah memastikan keduanya akan berpaket di Pilwali Makassar 2020 mendatang. Namun foto itu isyarat Kaswadi Razak – Lutfi Halide berpaket.

Tak hanya foto Kaswadi Razak – Lutfi Halide yang di posting di akun instagramnya oleh anggota DPR-RI itu. Ada juga kandidat daerah lainnya yakni bakal calon Walikota Makassar Danny dan None,  foto Ketua PPP Bulukumba Askar dan Ketua NasDem Bulukumba Tomy Satria dan Bakal Calon Bupati Maroos, Andi Harmil dan Andi Najamuddin. (*)