Bupati Luwu Utara Ajak Masyarakat Dukung Ainun Diajang Indonesial Idol

Online24, Luwu Utara – Untuk wilayah Tana Luwu, nama Ainun Irsany sudah cukup dikenal, bahkan sudah sangat familiar. Pasalnya, ia adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2019 asal Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan yang masih bertahan.

Untuk memperkuat dukungan kepada Ainun agar tetap lolos ke babak berikutnya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Lutra untuk terus mendukung Ainun melalui SMS dan Aplikasi Toko Pedia.

“Ayo, saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Utara untuk terus memberikan dukungan kepada Ainun Irsany, kontestan Indonesian Idol X,” ajak Indah Putri Indriani, Sabtu (28/12/2019), di Masamba.

Indah mengatakan, saat ini Ainun telah memasuki babak spektakuler Top 9, dan masih bersaing dengan delapan kontestan lainnya yang pastinya memberikan efek kompetitif, mengingat pesaing lainnya adalah kontestan yang kualitasnya tak diragukan.

Untuk itu, Indah berharap, dukungan terhadap Ainun bisa terus mengalir, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal di Indonesian Idol X ini. “Mari kita dukung Ainun dengan cara SMS AINUN kirim ke 95151, dan bisa juga di Aplikasi Tokopedia,” ucapnya.

Acara Indonesian Idol tayang setiap Senin pukul 22.00 wita di RCTI. “Terima kasih dukungan kita semua,” tandas Indah Putri. Sekadar diketahui, ibunda Ainun bersama kerabatnya, Sabtu 28 Desember 2019, bersilahturahmi dengan Bupati Lutra. (*)