Bupati Indah: Pejabat Harus Produktif di Media Sosial

Online24jam, Luwu Utara, — Saat melantik 147 pejabat administrator dan pengawas Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Senin (6/1/2020), di Aula La Galigo Kantor Bupati, Bupati Indah Putri Indriani kembali mengingatkan seluruh ASN, termasuk para pejabat, untuk senantiasa produktif di media sosial, dan menghindari postingan-postingan yang mengandung ujaran kebencian, intoleransi, dan radikalisme.

“Lebih baik postingan kita itu yang produktif. Misalnya, aktivitas saudara dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Ini jauh lebih baik produktif, sekaligus sebagai laporan akuntabilitas kita bahwa sebagai pejabat kita telah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Indah Putri mengingatkan. Ia menambahkan, ASN terikat kode etik, sikap dan perilaku, baik berinteraksi di masyarakat maupun di media sosial.

“Jadi jaga ibu jari ta, dan jaga lisan ta. Jangan memaki orang, hindari konten-konten yang beraroma intoleransi dan yang berbau radikalisme. Kita harus hadir memberikan kenyamanan dan ketentraman, bukan sebaliknya,” pinta Indah. Sekadar diketahui, pada pelantikan kali ini, ada 38 ASN yang mendapatkan promosi jabatan. Salah satu ASN yang mendapat promosi adalah Yahdi Miftahuddin, eks Humas. (LH).