Belajar Penyebarluasan Informasi Perda, DPRD Bone Berkunjung ke DPRD Makassar

Online24, Makassar – Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH bersama Ketua Komisi D DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir dan Anggota Komisi C DPRD Makassar, Andi Suharmika menerima kunjungan Komisi I DPRD kabupaten Bone,Kamis (09/01/20). Di ruang penerimaan tamu DPRD Makassar.

Ketua Komisi I DPRD Bone, Saefullah Latif selaku pimpinan rombongan mengungkapkan bahwa maksud kedatangannya berkunjung ke DPRD Makassar ingin mengetahui cara pelaksanaan penyebarluasan informasi Peraturan Daerah yang dimana DPRD kabupaten Bone rencananya ditahun 2020 baru akan melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya berharap setelah kunjungan ini, kami di kabupaten Bone dapat melaksanakan penyebarluasan informasi peraturan daerah yang dimana dalam pelaksanaannya nanti masyarakat bisa mengetahui kerja-kerja kami di DPRD.

Sementara itu Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin NH sesaat setelah menerima kunjungan, menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan informasi baik mekanisme atupun prosedur yang berlaku di Kota Makassar dalam hal Penyebarluasan Informasi Perturan Daerah.

“Kami telah menginformasikan segala sesuatu terkait penyebarluasan informasi berupa Perda, baik itu dalam hal mekanisme, regulasi, ataupun prosedur-prosedur yang lain. Saya harap sosialisasi Perda di DPRD Kabupaten Bone bisa berjalan sesuai yang diinginkan.”

Diketahui penerimaan kunjungan DPRD Bone siang ini juga dihadiri Kepala Sub.Bagian Humas DPRD Makassar Andi Taufiq Nadsir dan Kepala Sub.Bagian Protokol DPRD Makassar Puspawati Hera.(*)