Heboh! Diduga karena Kelaparan, Via Vallen Pingsan di atas Panggung

Online24jam, Bengkulu, – Beredar video penyanyi dangdut ternama, Via Vallen tiba-tiba jatuh tersungkur diatas panggung. Kejadian mengejutkan itu saat Via Vallen tengah menghibur masyarakat Kepahiang, Bengkulu. Beberapa waktu lalu.

Bahkan, video yang kini viral tersebut mengabarkan jika sang doi jatuh saat membawakan lagu Pamer Bojo. Lalu tiba-tiba ambruk hingga tak sadarkan diri. Via yang mengenakan pakaian berwarna kuning dan hitam itu langsung dilarikan ke belakang panggung untuk mendapat pertolongan. Sponta kejadian itu membuat penonton histeris dan membuat crew jadi terheran heran.

Terkait kejadian mengejutkan itu, Via Vallen menggelar konferensi pers.

Dalam konferensi pers yang dilakukannya, Via pun turut meminta maaf atas insiden tersebut.

Pasalnya, Via Vallen mengaku mengalami mabuk darat sebelum menghibur masyarakat

Via pun langsung menjelaskan penyebab dirinya tak bisa selesai menghibur masyarakat Kepahiang

“Karena hari ini saya nggak bisa tampil sampai selesai karena memang kondisi fisik saya. Jadi sebelum perform saya memang mabok karena di perjalanan seperti itu jalannya.” ujarnya.

Dalam keterangannya, Via Vallen pun membantah jika ia pingsan saat menghibur penonton karena kondisinya yang kelaparan.

“Tidak ada yang namanya posisi saya kesini kelaparan atau apa itu tidak ada,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Sayang itu pun meminta agar masyarakat tidak mengaitkan insiden yang dialaminya dengan hal-hal lain.

Via tak ingin ada pihak lain yang disalahkan atas kejadian tersebut karena menurutnya kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan.

“Buat masyarakat di luar jangan disambung-sambungkan dengan hal lain. Jangan menyalahkan pihak siapapun karena ini murni musibah.

Karena memang dari panitia sendiri, dari pemerintahan kabupaten sendiri, semuanya sudah sangat baik sudah sangat oke fasilitas semuanya baik.