Hari Ini Perhelatan KTI DIGITAL FESTIVAL 2020 di CCC, jangan Ketinggalan!

Online24jam, Makassar, – KTI digifest 2020 (Kawasan Timur Indonesia Digital Festival) adalah perhelatan yang dibangun oleh Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan untuk mendorong implementasi QR Code Indonesia Standard (QRIS), secara inklusif dan menyeluruh.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini akan dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, 11-12 Januari 2020.

Dimana masyarakat atau pengunjung dapat bertransaksi dan melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS yakni Barcode scanner.

Rangkaian kegiatan yang bisa dijumpai dalam kegiatan KTI Digifest antara lain, bazaar dan expo dari berbagai lini industri yang melibatkan perbankan, PJSP non-bank, bisnis ritel, perwakilan UMKM binaan BI se-KTI, komunitas hobi, pelajar dan mahasiswa.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso mengatakan, ada berbagai atraksi dan kegiatan ini.

“Akan ada gratis kopi untuk seluruh masyarakat pecinta kopi. Ada juga talkshow kopi, tak hanya itu, juga akan digelar lomba Latte Art & Manual Brew, untuk hiburan, kita hadirkan Band Gigi, PUSAKATA, Kapal Udara, Joel Matulessy dan Rizky De Keizer & The Strangers.” Kata Bambang.

Selain itu ada juga doorprize untuk pengunjung KTI Digifest, cukup dengan transaksi menggunakan QRIS minimal Rp25 ribu.

“Akan ada doorprize, syaratnya transaksi minimal Rp25 ribu di merchant, dan akan berpeluang mendapat hadiah menarik, tapi itu tadi semua wajib belanja dengan menggunakan Barcode Scanner.” ujarnya.