Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrief Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sidrap

Online24, Sidrap  – Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi Selatan Dan juga Sekertaris Dpw partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif  bersama kerabatnya menyalurkan bantuan korban banjir Di jaln angkatan 45 kel majelling Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Senin dini hari (13/01/2020).

Menurut Sekertaris Dpw partai Nasdem Syaharuddin Alrif  penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap korban banjir.

“Setelah kami mendapat laporan tentang musibah banjir, saya langsung menginstruksikan kerabat saya untuk segera menggalang bantuan untuk para korban banjir di seluruh Di kabupaten Sidrap,” terang Syahar.

“Kami berharap banjir cepat surut, masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti semula.Saya akan perjuangkan melalui legislatif untuk pembangunan Kabupaten Sidrap agar lebih baik lagi. Sehingga hal-hal seperti ini bisa teratasi oleh pemerintah,” ungkap legislator Sidrap tersebut.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terendam banjir. Dengan NasDem Berbagi ini setidaknya kita bisa meringankan beban musibah masyarakat,”ujar Salah satu kerabat syahar”Jamal Ibrahim.(*)