Pimpinan DPRD Makassar Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Online24, Makassar – Dua pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar yakni Ketua Rudianto Lallo dan Wakil Ketua Adi Rasyid Ali menghadiri acara pisah sambut  Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Senin malam (13/1/2020). di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman Makassar Sulawesi Selatan.

Kedua pimpinan DPRD Makassar tersebut  tampak menggunakan pakaian batik dan tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.00 wita, sesuai dengan jadwal undangan yang diterima.

Selain Ketua dan Wakil Ketua DPRD Makassar ,acara pisah sambut Panglima Kodam XIV/HSN dari Mayjen TNI Surawahadi ke Mayjen TNI Sumangerukka juga dihadiri oleh sejumlah  pejabat penting di Sulawesi  Selatan seperti Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama dengan Gubernur Sulawesi Tenggara, unsur Forkopimda Sulsel, para Bupati se-Sulsel, para Dandim, serta undangan lainnya.

Dalam acara itu, diawali dengan penayangan video profil singkat dari kedua perwira tinggi TNI tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Pangdam baru, serta kesan dan pesan dari Pangdam lama.

Gubernur Sulsel juga tampak menyampaikan sambutannya. Ia berharap Pangdam yang baru menjabat dapat bersinergi dengan Pemda Se-Sulsel.

Adapun Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menyempatkan pemberian cinderamata kepada Pangdam yang lama ,Mayjend Surawahadi.

Adi yang juga Ketua Partai Demokrat Makassar tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada Pangdam yang baru. Dan menyampaikan terimakasih kepada Pangdam yang lama yang telah memberikan sumbangsihnya untuk daerah Sulawesi Selatan termasuk Kota Makassar.(*)