Musisi Asal Jeneponto Ciptakan Lagu untuk Askar HL

News42 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Musisi lokal Sulsel, Azis Siama’ menciptakan lagu khusus Haji Askar HL. Seniman yang juga Youtubers Jeneponto itu merasa terpanggil menyuarakan dukungan bagi bakal calon Bupati Bulukumba itu lewat lagu.

Lagu berjudul “Haji Askar Andalanta” itu dirilis resmi lewat akun Youtube Azis Siama’ hari ini, Sabtu 18 Januari 2020. “Alhamdulillah. Saya baru mengunggah hari ini di Youtube. Semoga diterima khususnya simpatisan Andalanta,” kata Azis.

Dia mengatakan lagu tersebut dibuat atas inisiatif sendiri. Bahkan tanpa sepengetahuan dari Haji Askar HL.

“Inisiatif sendiri saja. Ikhlas untuk Andalanta,” katanya lagi. Menurut Dia, sosok Andalanta selalu memberi ruang bagi pemuda untuk berkreasi.

Hal itu dikatakan Dia setelah berdiskusi dengan Andalanta. Andalanta katanya lagi tidak membatasi pemuda dalam membuat konten.

“Selain visioner, Andalanta ternyata orangnya terbuka dan menerima ide. Tak membatasi pemuda berkreasi,” paparnya.

Jubir Andalanta, Adi Bintang, mengapresiasi kado istimewa dari musisi Jeneponto itu. Menurutnya Andalanta sangat menghargai hal positif seperti kreasi Musisi dan Youtubers.

“Ini menjadi visi Andalanta merangkul dan memberikan ruang bagi siapa saja untuk berkarya. Apalagi bagi seniman atau Youtuber Bulukumba. Hal positif akan selalu disupport oleh Andalanta,” kata Adhi.

Azis Siama’ merupakan musisi muda asal Jeneponto. Meski terbilang masih seumur jagung, namun membuat heboh dengan karyanya seperti lagu U’rangi Matea yang dirilis Oktober 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *