Ambulance DPD NasDem Bulukumba Ikut Ramaikan NasDem Day 2020

Online24, Makassar – Selain ratusan kader dan pengurus Partai NasDem se-Bulukumba, DPD NasDem Bulukumba juga akan memberangkat enam unit ambulance milik DPD NasDem Bulukumba.

Untuk diketahui, para pengurus NasDem akan betolak ke Kota Makasaar dalam rangka mengikuti Launching NasDem Day 2020 yang dipusatkan di dua tempat yakni
di CCC dan Mal Pipo, Kota Makassar, yang berlangsung pada tanggal 25-26 Januari 2020.

“Enam Unit kita berangkatkan, masing-masing pemiliknya anggota Fraksi yang terdiri dari lima anggota DPRD asal NasDem dan satu milik Pak RMS yang di standbye kan di Bulukumba,” Sektetaris Nasdem Bulukumba, Imran, Jumat (23/01).

Selain ambulance NasDem Bulukumba juga akan menghadirkan pengurus DPD, DPC, DPRt, dan organisasi sayap yang berjumlah 149 kader. Sekaligus akan membawa, salah satu warga yang berdedikasi dalam perintisan jalan di Bulukumba.

“Atas nama Pak Syamsul akan di berikan penghargaan atas insiatif dan perintasan jalan yang ia buat. Kader NasDem Bulukumba akan bergabung bersama ribuan kader lainnya dari seluruh Sulsel, untuk memeriahkan NasDem Days 2020,” jelasnya

Beberapa rangkaian acara NasDem Days ini antara lain pembagian 5000 paket sembako, launching ambulans NasDem, donor darah dan tes narkoba, Rakorsus hingga konsolidasi kader menyambut Pilkada 2020.

“Pertemuan akbar tersebut akan dihadiri puluhan ribu kader dan simpatitas NasDem. Agenda ini juga dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020, NasDem optimis jadi pemenang,” paparnya.