Meriahnya Parade & Show Barongsai Mal Ratu Indah Hingga Aksi Menggemaskan Koko Cici Nipah Mall

by -

Online24jam, Makassar, – Semarak perayaan tahun baru imlek di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall sangat begitu terasa dengan hadirnya sejumlah kegiatan yang menghibur, spesial untuk seluruh pengunjung mal. Bahkan sejumlah promo yang diberikan pihak tenant kepada setiap pengunjung, semakin membuat tahun baru imlek kali ini terasa sempurna. Ditambah dengan adanya aplikasi Mallku yang berlaku di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, melalui program Lucky Angpao banyak keuntungan yang diperoleh pengunjung mal, baik yang melakukan transaksi pembelanjaan maupun pengunjung yang telah download serta verifikasi data diri terhadap akun aplikasi Mallku. Pengunjung berhak menikmati dan memilih lucky angpao dari amplop yang tergantung pada pohon keberuntungan, khusus disiapkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dalam menyemarakkan tahun baru imlek.

Iwan Ismail selaku Centre Manager Mal Ratu Indah mengatakan, “Antusias pengunjung yang datang berbelanja maupun yang ingin menyaksikan Parade & Show Barongsai di hari perayaan tahun baru imlek, terlihat jelas dari jumlah pengunjung yang datang memadati area mal. Apalagi melalui atraksi barongsai dari tim Naga Langit, sangat menghibur pengunjung mal yang menyaksikannya. Di sisi lain selama berjalannya atraksi barongsai, pihak manajemen Mal Ratu Indah bersama dengan seluruh petugas yang bertanggung jawab untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, melalui pemantauan serta koordinasi yang baik sehingga semuanya berjalan dengan aman terkendali”, ungkapnya.

Sedangkan General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham menuturkan, “Program Lucky Angpao melalui aplikasi Mallku, disambut pengunjung dengan respon yang begitu baik. Usher yang kami sebar di area mal yang bertugas untuk mengajak pengunjung untuk download aplikasi Mallku dengan melakukan verifikasi data diri serta menghimbau pengunjung untuk menukarkan struck belanja ke customer relation mal dan berhasil menarik banyak pengunjung. Selain itu, Koko Cici Art Day berhasil menghibur setiap pengunjung yang lewat dan menyaksikan aksi lugu dan lucu adik – adik dari sekolah Madania Makassar, melalui penampilan pidato, menyanyi, menari, yang mereka tampilkan dalam memeriahkan perayaan imlek. Dihari selanjutnya, yakni hari Minggu tanggal 26 Januari 2020, Parade Barongsai spesial kami hadirkan untuk menghibur pengunjung mal denga berkeliling seluruh area Nipah Mall”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *