Launching 220 Ambulance NasDem Peduli, Surya Paloh Didampingi Tiga Menteri

News22 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Berbagai Kegiatan digelar pada kegiatan NasDem Days yang dihadiri langsung ketua umum DPP partai NasDem, Surya Paloh, di Makassar

Setelah  menghadiri Konsolidasi 100% Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Surya Paloh Launching 220 Ambulance yang merupakan bagian dari  kegiatan NasDem Peduli Sulawesi Selatan.

Launching Ambulance Kesehatan itu Surya Paloh Tutut didampingi tiga menterinya  yakni Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), dan Syahrul Yasin Limpo (Menteri Pertanian), Wakil Ketua NasDem Ahmad Ali, Ketua OKK yang juga ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Ambulance ini layanan  NasDem Untuk Masyarakat itu tersebar di 24 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan. Mobil yang digunakan untuk Layanan ini berbagai merk mulai dari Grand Max hingga mobil Alphard.

Hadirnya Ambulance NasDem ini sebagai bentuk kepedulian partai NasDem kepada Masyarakat.

“Kalau kita berbuat baik, insya Allah hasilnya akan baik pula,” kata Surya Paloh dalam dambutan acara tersebut.

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh memberi apresiasi atas upaya DPW NasDem Sulsel membantu masyarakat.

“Ini akan memberi dorongan untuk daerah lain. Ini gambaran betapa Sulsel selalu mau jadi pionir untuk yang lainnya. Saya sangat berbesar hati semoga harapan saya sebagai ketua NasDem, kita semua yang dari luar Sulsel bisa imbangi konsolidasi Sulsel,” ujar Paloh.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse memperkenalkan produk baru partai itu. Katanya, ada ambulans khusus penjemput orang sakit.

“Ini produk baru. Dicoba di Kota Makassar. Ambulans yang khusus melayani orang sakit. Tinggal menghubungi call centre dan akan dijemput ambulans didampingi dokter dan perawat,” ujar RMS.

Anggota DPR RI itu mengatakan, NasDem memiliki 220 unit mobil ambulans di Sulsel. Sudah bertahun-tahun membantu masyarakat secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *