3 Store Makassar Launching Gerai Baru di Boulevard

Bisnis, Ekonomi, News278 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sejalan dengan komitmen 3 Indonesia untuk selalu meningkatkan layanan pelanggannya , kini 3 di Makassar bisa lebih mudah mengakses layanan tatap muka di gerai 3store, karena mulai hari ini (28/01/20) 3 store makassar berpindah lokasi ke Ruko Meranti Jl. Boulevard Raya no 8A Makassar.

Konsep 3Store juga dibuat lebih santai dan digital touchpoints, pelanggan tidak perlu menunggu antrian panjang untuk bertatap muka dengan 3Agent. Iterior 3Store pun dibuat youthful dan fun sesuai dengan profil pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda. Pelanggan bisa dengan mudah mendapat produk 3 dan layanan digilan lifestyle di 3 store makassar.

Pada grand opening ini 3Store juga memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang melalukan transaksi minimum Rp 50.000, bisa langsung mendapatkan merchendaise  official dari 3. sementara pada tanggal 29 – 27 Februari 2020, pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp 100.000 bisa langsunng mendaptkan merchendaise menarik lainnya.

 

3 store makassar berpindah lokasi ke Ruko Meranti Jl. Boulevard Raya no 8A Makassar.

“Dengan adanya 3Store di lokasi baru, kami ingin memaksimalkan layanan tatap muda dengan pelanggan. Lokasi yang strategis dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik  dari 3Agent kami” Ujar Vice President Costumer Enggagement & Operation 3 Indonesia, Juliandi George Fransiskus.

Selain tatap muka melalui 3store yang tersebar di 44 kota diIndonesia,  3 juga hadir dalam layanan 3Care. 3Care memiliki asisten Virtual Triva yang dapat di akses melalui berbagai platform digital sosial media yaitu aplikasi bima3+, yang bisa di download melalui Google Playstore dan App Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Mesengger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, dan layanan telepone 3Care di nomer 123 dari karty 3, atau ke nomer 089644000123 dari nome/operator lain.

Untuk informasi terkait produk dan layanan 3, pelanggan bisa mengakses website resmi tri.co.id (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *