Video : Empat Lubang Misterius Kembali Gegerkan Warga Maros

Online24, Maros – Lubang misterius berupa tanah amblas kembali menggegerkan warga di Desa Pattiro deceng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada minggu pagi. (02/02/20)

Lubang misterius dengan kedalaman 10 meter dan lebar 5 meter tersebut muncul di beberapa titik dan jaraknya hanya 20 meter dari pemukiman masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Pattiro deceng, Abdul Kadir membenarkan peristiwa yang menggegerkan warganya tersebut.

“Memang benar pak, info dari warga kami kejadiannya sekira pkl 07 : 15 Wita pagi tadi, tiba – tiba saja tanah amblas dan terjadi lubang misterius yang berjumlah 4 lubang”. Jelas Abdul Kadir

Kemunculan lubang misterius ini, menyebabkan 9 makam warga ikut amblas ” Kemunculan lubang misterius ini menyebabkan 9 makam warga ikut amblas, lantaran lokasi kemunculan lubang berada di lahan pekuburan “. Tambah Abdul Kadir.

Sementara itu untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Desa setempat menghimbau warga untuk tidak mendekat ke lokasi lubang misterius.

“Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian dan TNI terkait kejadian munculnya lubang raksasa, kami pun telah menghimbau kepada warga agar tidak mendekat ke area lubang”. Tutup Kepala Desa Pattiro Deceng, Abdul Kadir.

(Achmad)