Pansus Tatib DPRD Majene Berkunjung ke DPRD Makassar

Online24, Makassar – Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD Majene berkunjung ke DPRD Makassar dalam rangka ingin sharing pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan, Senin (03/02/2020) Di ruang komisi C DPRD Makassar.

Rombongan yang juga dihadiri Ketua DPRD Majene ini, diterima langsung dua Anggota Komisi C DPRD Makassar, Arifin Dg. Kulle (F-Demokrat) dan Anwar Faruq (F-PKS).

Dalam pemaparannya selaku pimpinan rombongan, Salmawati Djamado menjelaskan maksud kedatangannya yakni ingin sharing pendapat terkait peraturan-peraturan kedewanan di DPRD Makassar.

“ kami ke Makassar ingin sharing terkait aturan-aturan kedewanan yang berlaku di DPRD Makassar, mengenai poin-poin pentingnya kami bisa diberi soft copy dari tatib tersebut untuk kami pelajari di Majene nantinya,” ungkap Ketua DPRD Majenen ini.

Menanggapi hal tersebut Arkul sapaan akrab Arifin Dg Kulle menjelaskan bahwa mengenai tata tertib kedewanan di setiap daerah hampir sama dan mungkin ada beberapa poin penting yang berbeda.

“ insyaAllah setelah acara ini, kami di DPRD Makassar akan memberi oleh-oleh buat DPRD Majene dalam bentuk soft Copy dari Tatib yang diberlakukan oleh DPRD Makassar,” ungkap Arkul.

Akhir acara rombongan DPRD Majene ini melakukan foto bersama sebagai penanggung jawaban dokumentasi kunjungan.