Reses Anggota Dewan Ini Keluhan Masyarakat ke RPG

Online24jam, Makassar, — Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Sulsel dari PDI Perjuangan, Rudy Pieter Goni (RPG) di daerah pemilihan Makassar I yakni di di Kecamatan Tamalate, Wajo dan Ujung Tanah.

Reses ini dihadiri oleh sejumlah warga warga. Dihadapan warga RPG mengatakan, warga di wilayah Dapilnya banyak mengeluhkan truk yang parkir menggunakan bahu jalan di beberapa titik di wilayah Wajo, Tallo, Bontoala dan Ujung Tanah. Termasuk sistem zonasi sekolah saat pendaftaran siswa baru, kenaikan iuran BPJS Kesehatan, bangunan di atas drainase, dan seringnya pergantian arus jalan di Losari.

Reses ini juga dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar, Raizul Jaiz, Beni Iskandar dan Harrie Sabrang. Hadir pula Ketua PAC Ujungpandang, Adrianus Tangkemanda.

“Jadi dari empat lokasi reses tersebut, secara umum ada beberapa yang dikeluhkan seperti truk yang beroperasi dalam kota, drainase yang meluap saat musim hujan, dan zonasi SMA yang merugikan beberapa warga kecamatan seperti Tamalate dan Wajo.” ujar RPG.

“Selain itu juga dikeluhkan kendaraan yang parkir di badan jalan di sekitar restoran di Jalan Latimojong dan Bawakaraeng serta penataan Pasar Sentral,” lanju RPG.