Hari Ini, DMI Luwu Utara 2020 – 2025 Dilantik

Luwu Utara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu Utara untuk Masa Bhakti 2020 – 2025 akan dilantik oleh Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini, Rabu (12/2/20), di Aula Hotel Bukit Indah, Masamba.

Rombongan DPW DMI Sulsel yang dipimpin Amin Syam ini telah tiba di Masamba dan dijamu makan malam oleh Bupati Indah Putri Indriani di Rumah Jabatan Bupati. DMI Luwu Utara 2020 – 2025 dipimpin Arief R. Palallo, Sekretaris Amiruddin dan Bendahara Baharuddin.

Amin Syam yang tak lain adalah Gubernur Sulsel 2003 – 2005 ini saat tiba di Masamba mengaku terkejut dengan kemajuan dan perkembangan Luwu Utara. “Terakhir saya ke sini dua tahun lalu. Alhamdulillah, saya lihat lebih bagus yah, ada perkembangan,” kata Amin Syam.

Ia pun memuji Bupati Indah Putri Indriani sebagai sosok pemimpin yang memiliki prioritas yang jelas dalam pembangunan. Bagaimana tidak, kata dia, di saat Rujab beberapa Kepala Daerah terlihat bagus, tapi Rujab Bupati di sini terlihat lebih sederhana tapi tetap bersih dan indah.

“Ada satu hal yang saya dengar dari ibu Bupati. Rujab ini contohnya, harusnya sudah lebih bagus jika melihat daerah-daerah lain, tapi ini bukan prioritas, beliau memprioritaskan kepentingan rakyat. Apa yang rakyat butuhkan, itulah yang jadi prioritas,” jelasnya.

Turut hadir dalam jamuan makan malam ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara Armiady, dan Kepala Dinas Kominfo, Arif R. Palallo, Kabag Kesra Setda Ari Setiawan, Ketua BKPRMI Luwu Utara Amiruddin, dan beberapa pejabat Luwu Utara lainnya. (*)