HUT ke-14 Belopa, IDP: Semoga Luwu Jadi Kabupaten yang Gemilang

News, Regional15 Views
banner 468x60

Online24, Belopa – Banyak doa baik bertebaran saat perayaan hari ulang tahun. Saling mendoakan dan memuliakan adalah cara terbaik mempererat hubungan silaturahim. Hal ini pula yang dilakukan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Belopa Kabupaten Luwu. Doa-doa terbaik pun ia panjatkan untuk Kota Belopa.

“Semoga Luwu menjadi kabupaten yang gemilang dan masyarakatnya dapat hidup bahagia dan sejahterah,” tutur Indah Putri usai menghadiri perayaan Hari Jadi ke-14 kota Belopa, Kamis (13/2/2020), di Halaman Belakang Rumah Jabatan Bupati Luwu, Pammanu, Belopa. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan Luwu dipenuhi nilai-nilai kearifan lokal, taro ada taro gau.

“Mari kita saling menjaga kemuliaan karena kemuliaan menjadi tanggung jawab kita bersama dan pemerintah berada di semua golongan masyarakat. Kita tidak bisa melakukan apapun tanpa dukungan masyarakat,” ujarnya. Hari Jadi ke-14 Belopa dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, para Bupati/Wali Kota se-Tana Luwu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *