PSM lnstitut Nitro Ikut Ramaikan Sulawesi Education & Techno Expo 2020

Kampus35 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Pameran Pendidikan & Inovasi Perguruan Tinggi, Sulawesi Education & Techno Expo 2020 dengan Tema “Mencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing di Era Industri 4.0” yang di Laksanakan di CCC Jl.Metto Tanjung Bunga tgl 17-19 Februari 2020. Pada kesempatan ini Paduan Suara Mahasiswa Nitro berkesempatan mengisi acara dengan menyanyikan dua lagu daerah dengan Judul Mappadendang dan Tomepare.

Sebelumnya diisi Talkshow dengan Judul IBK Nitro dalam Menghadapi Era Industri 4.0, dengan menampilkan Narasumber Ishac Lawalata (Dosen IBK Nitro) dan Tita Karmila (Mantan Putri Pariwisata SulSel 2018 / Mahasiswi Nitro) dengan Moderator Aminuddin Hamdad.

Expo Techno ini dilaksanakan setiap Tahun oleh LLDIKTI Wil IX yang dahulu bernama Kopertis Wil IX. Setiap pelaksanaannya dihadiri oleh puluhan Perguruan Tinggi yang berada di Wilayah Sulawesi maupun luar Sulawesi. Adapun tujuan pelaksanaan expo ini adalah untuk memperkenalkan Perguruan Tinggi kepada masyarakat terkhusus bagi siswa/i SMA/SMK sederajat yang datang berkunjung di Expo Techno ini.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman membuka acara ini yang dihadiri para Rektor & Pimpinan Perguruan Tinggi yang ikut meramaikan Expo ini. Hadir pada kesempatan ini adalah Rektor IBK Nitro Prof.Marsuki,DEA.,PhD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *