Sabet 2 penghargaan, Caries 2001 meriahkan temu alumni FKG Unhas

Online24jam, Makassar, – Ratusan alumni Fakultas Kedokteran Unhas bertemu kembali dalam acara temu alumni sebagai rangkaian Dies Natalis ke-37 Fakultas Kedokteran Gigi Unhas, di Halaman Parkir FKG Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

Temu alumni FKG Unhas tahun ini tak kalah meriah dengan tahun – tahun sebelumnya. Salah satu angkatan yang turut berpartisipasi, yakni angkatan 2001, yang menamai dirinya Caries. Uniknya, Caries 2001 merupakan satu-satunya angkatan yang menyabet 2 penghargaan di rangkaian Dies Natalis FKG Unhas 2020, yaitu Juara 1 Best Booth dan Juara 3 Best Performance Gathering Night.

Selain itu, Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel, yang membuka acara ini turut memberikan apresiasinya saat mengunjungi booth terbaik di acara reuni ini. Booth ini mengusung kuliner Milenial, diantaranya Seruni Milenial, Puding Regal Milenial, Puding Strawbery dan Jus Mangga Jelly.

Menurut Ketua Panitia Reuni Caries 2020, drg. Muh Ikbal, Sp.Prost, temu alumni ini merupakan ajang yang ditunggu- tunggu setiap dua tahun sekali. “Temu alumni ini jadi ajang silaturahim dengan teman seangkatan dan alumni lainnya, setelah tiga harinya kami mengikuti seminar ilmiah ” tuturnya.

Alumni Caries 2001 bukan hanya datang dari daerah Sulawesi Selatan, namun juga datang dari luar, seperti pulau Kalimantan dan Kendari, Sulawesi Tenggara. Ikbal berharap semoga para alumni FKG Unhas, khususnya Caries 2001 bisa semakin sukses di tempat kerjanya masing-masing dan silaturahim semakin terjaga.