Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Konsultasi Hukum Ala KNPI Sulsel di CFD

Online24, Makassar – Jelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel di bawa kepimpinan Arham Basmin menggelar sejumlah kegiatan.

Hal ini disampaikan ketua panitia pelantikan pengurus DPD KNPI Sulsel Indira Mulyasari Paramastuti, saat menggelar konferensi pers di Hotel Lamacca UNM, Jalan AP Pettarani Makassar, Sabtu (29/2/2020).

“Sebelum pelantikan yang akan digelar pada 7-8 Maret 2020, hari ini Minggu 1 Maret 2020 kita melakukan kegiatan sosial di Car Free Day (CFD) Jalan Bouoevard Makassar,” ujar Indira.

Indira menambahkan kegiatan di CFD Boulevard ini nantinya diisi oleh beberapa kegiatan sosial.

“Oahraga zumba pemuda, konsultasi hukum dan pemeriksaan kesehatan gratis, dilakukan secara bersamaan,” tambahnya.

Indira menjelaskan, mereka yang dilibatkan sebagai tim dalam pemeriksaan kesehatan gratis dan konsultasi hukum adalah rerata dari pengurus KNPI Sulsel yang memang berprofesi sebagai lawyer dan dokter.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pelantikan KNPI Sulsel Imran Yusuf menjelaskan terkait tahapan pelantikan yang akan di gelar pada Minggu kedua Maret 2020.

“Nantinya pada tanggal 7 Maret akan diagendakan cara outbond bagi para peserta dan berlanjut pelantikan pada malam harinya di Aula SPN Batua dan pada tanggal 8 akan di gelar orientasi bagi para peserta” ujarnya.

Dalam acara pelantikan serta orientasi rencananya akan dihadiri oleh tamu VIP yang juga pendiri KNPI yakni Akbar Tanjung, Gubernur Sulsel dan Bupati, Wali Kota se-Sulawesi Selatan serta Ketua DPRD se-Sulsel di Lapangan SPN Batua Makassar. (*)