YOSHINOYA Siapkan Ragam Promo Menggoyang Lidah di Mall Ratu Indah

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – YOSHINOYA adalah restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menu yang terkenal dari Yoshinoya sendiri yakni Beef Bowl, merupakan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 100 tahun. Beef Bowl YOSHINOYA sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100% daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Daniel selaku Public Relation YOSHINOYA mengutarakan “YOSHINOYA sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, Yoshinoya telah memiliki lebih dari 100 toko di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Jember, Madiun, Palembang, Lampung, Bali, dan Makassar. Saat ini YOSHINOYA telah membuka store ke 3 pada salah satu pusat perbelanjaan pertama yang ada di Kota Makassar, yakni Mal Ratu Indah, tepatnya area ground floor”, ungkapnya.

“Diawal pembukaannya, YOSHINOYA menghadirkan promo gratis bantal sapi untuk minimal transaksi senilai 100 ribu rupiah. 100 bantal telah disiapkan khusus oleh manajemen YOSHINOYA untuk setiap harinya, mulai dari tanggal 9 – 15 Maret 2020. Selain bantal sapi, YOSHINOYA mempersiapkan gratis 1 ice cream Frost Bite Cup Strawberry Sauce dan Frost Bite Cup Pari Pari Vanilla selama sepekan, setiap pembelian menu bowl dan berlaku untuk makan di tempat. Bahkan selama bulan Maret 2020, karyawan YOSHINOYA membagikan flyers yang berisikan kupon makan hemat hingga 50% untuk berbagai pilihan menu Yoshinoya, dan pemakaian kupon berlaku hingga 30 April 2020”, tambahnya.

Sejak kehadirannya di Indonesia, YOSHINOYA telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang sajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau. Aneka menu yang dihadirkan, mulai dari Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, Black Pepper Beef Bowl, Paket Puas, Super Deal, dan tersedia pula menu favorite ayam yakni, Crispy Chicken Bowl.

YOSHINOYA Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI, dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, YOSHINOYA harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut. Oleh karenanya, komitmen YOSHINOYA untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia YOSHINOYA di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *