Terima PSU 3 Perumahan, Iqbal Minta Pehatikan Kebersihan

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb turut hadir dalam serah terima aset berupa Prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) untuk 3 perumahan yang di serahkan di Kompleks Perumahan Griya Minasa Sari, Jalan Syekh Yusuf Minasa Sari Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rappocini, Rabu (11/3/2020)

Ketiga perumahan tersebut yakni Perumahan Griya Minasa Sari dengan luas lahan 4.286,17 m², Perumahan Griya Beringin Permai 2 dengan luas lahan 2.694,67 m², dan Perumahan Meranti Town House dengan luas 1.381,05 m².

Perumahan ini di serahkan langsung oleh pengembang kepada Pj Wali Kota Makassar dan di saksikan oleh Kepala Dinas Perumahan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan serta beberapa warga sekitar.

Dari ketiga perumahan ini total aset PSU sesuai dengan nilai NJOP sebesar 15.871.940.920 (Lima Belas Milyar Delapan Ratus Tujuh Puluh Satu Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Ribu Sembilan Ratus Dua Puluh Rupiah).

Pj Wali Kota Makassar dalam sambutannya berharap dengan di serahkannya PSU 3 perumahan ini, di masing-masing perumahan lebih memperhatikan kebersihan lingkungannya dan memiliki sistem kebersihan tersendiri.

“Saya cuman menitip pesan untuk semua perumahan ini, tolong di jaga kebersihan lingkungannya. Sebisa mungkin sampah-sampahnya tidak keluar kompleks. Jadi di buat sistem olah sampah sendiri”,ungkap Iqbal.

Serah terima 3 perumahan oleh pengembang ini di tandai dengan penandatanganan berkas serta plakat juga penyerahan sertifikat untuk masing-masing perumahan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *