Kantor Balaikota Akan Dilengkapi Wastafel dan Sabun di Setiap Pintu Masuk

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Pemkot Makassar telah melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona.

Setelah meliburkan sekolah 14 hari, menutup pantai losari,himbauan menghindari keramaian, dan melakukan social diatancing. salah satu langkah yang ditempuh lainnya yakni menyediakan wastafel.

Sekretaris daerah kota Makassar Muh. Ansar menyebut setiap pintu masuk kantor balaikota Makassar akan dipasangi wastafel air mengalir dilengkapi dengan sabun antiseptik.

“Kita akan pasang di pintu masuk utama, pintu sebelah barat, pintu selatan menuju mesjid, pintu timur PTSP,” kata Ansar (22/3).

Sementara pintu barat akses menuju ruangan Bappeda ditutup sementara.

Sebelumnya, Pemkot Makassar juga telah melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di setiap ruang-ruang kantor.

Sementara untuk meningkatkan pelayanan, juga telah dibangun Posko Tanggap Darurat Bencana Covid-19 dan juga Media Center bagi masyarakat dan wartawan yang ingin mendapatkan perkembangan terbaru penanganan Virus Covid-19 di Kota Makassar. Pusat informasi ini terletak di Kantor Dinas Kesehatan Kota Makassar dan mulai dibuka Jumat (20/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *