Nasdem Makassar Bagikan Ratusan botol Cairan Desinfektan ke Tetangga Korban Covid-19

News, Regional10 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – DPD Nasdem Makassar memberikan 500 botol desinfektan kepada warga di Kelurahan Mariso, Jalan Rajawali 3, Minggu (22/3/2020).

Program yag bertajuk Nasdem peduli itu diberikan kepada tetangga warga meninggal akibat Covid-19 beberaap waktu lalu.

Sekertaris DPD Nasden Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan, kegiatan itu atas arahan langsung dari ketua DPW Nasdem Sulsel RMS dan ibu cicu karena adanya keresahan warga Kelurahan Mariso.

“Warga disana sangat resah, karena sudah ada korban Covid-19 beberapa waktu lalu, maka kami membagikan cairan desinfektan kepada 500 desinfektan untuk masyarakat yang ada disana,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, desinfektan yang dibagikan tersebut dinilai sangat bermanfaat karena warga bisa menyemprotkan itu kapan saja.

“Sebelumnya kami juga sudah meminta kepada Pemerintah Kota untuk melakukan penyemrotan menggunakan Damkar. Tapi desinfektan ini juga bisa digunakan warga untuk menyemprotkan disudut-sudut rumahnya,” katanya.

Legislator DPRD Makassar ini menambahkan, pihaknya akan membuat posko NasDem peduli bertempat di Kantor DPD NasDem untuk membagi cairan disinfektan.

“Pembagian disinfektan kita berikan kepada masyarakat kota makassar secara gratis bagi yang membawa wadah, maksimal pengambilan 5 liter per orang mulai pukul 14.00 sampai 17.00 Wita,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *