KAHMI SULSEL Peduli : Masyarakat harus Sehat agar bisa melawan COVID – 19

Online24jam, Makassar, – Covid – 19 yang sedang melanda seantero jagad raya menarik perhatian seluruh negara-negara di dunia, termasuk Indonesia. Sulawesi selatan merupakan salah satu provinsi dengan tingkat sebaran virus COVID – 19 terbesar ke 3 d Indonesia setelah Jakarta dan Jawa Barat. Hal inilah yang membuat Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Sulawesi selatan tergerak untuk mengambil sikap. Menurut presidium KAHMI Sulsel H. M. Roem, pandemi COVID – 19, harus di lawan oleh masyarakat dengan cara menjaga kesehatan agar immun (kekebalan) tubuh menjadi kuat.

Dengan demikian, pandemi COVID – 19 tidak mudah untuk menggerogoti setiap warga masyarakat, termasuk di Sulawesi selatan. Olehnya itu, MW KAHMI SULSEL melakukan gerakan KAHMI PEDULI COVID – 19, dimana dalam gerakan ini KAHMI SULSEL bergerak menghimpun kekuatan segenap anggota KAHMI untuk melakukan donasi untuk selanjutnya akan di gunakan untuk melakukan pengadaan APD, vitamin, disinfektan dll untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Sekertaris KAHMI SULSEL, Irwan Muin, SE mengatakan bahwa, “program KAHMI PEDULI COVID – 19 ini semata-mata untuk membantu menyelamatkan warga masyarakat Sulawesi selatan agar terhindar dari PANDEMI COVID-19. Masyarakat utamanya yang sehat, harus di selamatkan, makanya presidium KAHMI SULSEL menggagas program KAHMI PEDULI ini.”

Koordinator Program KAHMI PEDULI MW KAHMI SULSEL Syahruni Aryanti sangat berharap seluruh warga masyarakat, khususnya Warga KAHMI dapat saling bahu membahu menyalurkan DONASI nya kepada KAHMI PEDULI MW KAHMI Sulsel untuk membantu masyarakat dalam menghindari pandemi COVID-19 ini.

Presidium MW KAHMI Sulsel yaitu : H.M. Roem, Ni’matullah, Bachrianto Bachtiar, Aminuddin Syam, Abbas Hadi, Kamal Hidjaz dan M. Tobo Hairuddin beserta bendahara Prof. Dr. Syamsul Bahri menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga KAHMI dan Masyarakat Sulsel yang telah berpartisipasi dalam program KAHMI PEDULI ini, Insya Allah, donasi yang masuk akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh KAHMI SULSEL, Untuk Masyarakat Sulawesi selatan.