IMPAKSI Beraksi Bersama Aktivis Milenial Susel di LKSA Assyifa

Online24jam, Makassar, – 3 perwakilan Impaksi dan 2 orang dari Celebes Volunteers Action (CVA) sebagai bagian dari gerakan Aktivis Milenial Sulsel bertamu ke LKSA (Lembaga Kesejaheraan Sosial Anak) atau lebih dikenal dengan nama Panti Asuhan Assyifa, terletak di jalan Tamangapa tidak jauh dari lokasi TPA Tamangapa.

Dimulai pada jam 11.30 hingga 12.30 wita dengan beberapa agenda. Di antaranya dimulai sosialisi tentang Covid-19 oleh CVA, kemudian bersama Impaksi 2004 mengedukasi tentang kebiasaan CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) untuk menjadi kebiasaan untuk menghentikan penyebaran Covid-19 antar manusia. Setelah itu anak panti mencuci tangan pakai sabun kemudian dilanjutkan dengan menyantap makanan yang telah disediakan oleh donasi bersama Aktivis Milenial Sulsel. Dan setelah itu diakhiri dengan penyerahan donasi buah untuk penambah sistem imun oleh komunitas Zero Waste Nusantara.

“Kegiatan ini seperti ini perlu dilakukan di panti asuhan, karena adik-adik ini jarang mendapati perhatian karena akses untuk interaksi orang yang agak terjaga untuk diam di rumah. Dan kami mengambil bagian untuk memberikan sedikit bantuan dalam bentuk makanan maupun ilmu tentang Covid-19”, imbuh zhuhri Kasman mewakili Aktivis milenial.