Sebagai Bentuk Kepedulian, HIPMI Sulsel Berbagi Paket Sembako dan APD

Online24jam, Makassar, –  Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan, berbagi sembako kepada sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) di Kota Makassar.

“Bantuan sembako ini guna meringankan beban ekonomi akibat dampak dari COVID-19, ujar Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Haizer, Selasa (14/4/2020).

Selain bantuan sembako kepada pengemudi Ojol, HIPMI Sulsel juga melakukan pembagian APD, masker dan Hand Sanitizer serta penyemprotan desinfektan di sejumlah titik di Kota Makassar. Diantaranya di Kelurahan Tamangapa, Antang dan jln Adiaksa.

Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Haizer, saat memberikan bantuan pada komunitas ojol, Selasa (14/4/2020).

 

“Kegiatan ini ada beberapa tahap pertama pembagian sembako kepada pengemudi ojol, dan juga beberapa warga di kelurahan Tamangapa. kemudian kita juga akan bagikan masker, hand zanitiser dan sejumlah APD kepada sejumlah RS di Kota Makassar” tuturnya.

Untuk pendistribusian APD, kata Herman pihaknya berkerja sama dengan Pemprov Sulsel.

“Untuk APD kita akan menyerahkan langsung kepada Pak Gubernur nanti bersama timnnya gubernur akan mendistribusikan ke rumah sakit yang memang dianggap paling membutuhkan,” katanya.

Selain itu Herman juga mengimbau kepada rekan pengusaha lainnya yang ada di Sulsel aga kiranya turut membantu kepada warga yang lebih membutuhkan.

“Kepada temen temen untuk Sulawesi Selatan untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada yang lebih membutuhkan, karena ini adalah momentum yang sangat tepat untuk memperlihatkan kepedulian dan kecintaan kita kepada sesama kepada nilai nilai kemanusiaan itu sendiri,” pungkasnya.