Penyerahan APD oleh HIPMI Sulawesi Selatan dan Sembako ke Apindo Peduli SulSel

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Prof Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan, mengungkapkan, “rasa terima kasih terhadap HIPMI Sulawesi Selatan dan DPW Apindo Sulsel, semoga organisasi pengusaha lain bisa mengikuti dan melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini. “bantuan yang kami terima akan disalurkan langsung ke rumah sakit yang membutuhkan ” Jelas Prof Nurdin Abdullah, Kamis, 16-04-2020.

HIPMI Sulsel dan DPW Apindo Sulsel juga memberikan bantuan berupa sembako, kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, ini dibagikan ke wilayah yang terdampak Krisis Ekonomi karena Wabah Covid – 19.

Ketua Umum HIPMI Sulsel, Herman Heizer, mengatakan, ” ini suatu bentuk partisipasi yang di namakan HIPMI Peduli, membantu penanganan penyebaran Covid – 19 yang sangat luar biasa dampak nya.”

HIPMI Peduli Sulawesi Selatan, yang akan kita laksanakan, menyerahkan APD ke Gubernur Sulawesi Selatan, bersama DPW Apindo Sulsel, “terang, ketum BPD Hipmi Sulsel.

Harapannya bantuan yang diberikan bisa maksimal di distribusikan ke rumah sakit yang dianggap paling membutuhkan. Dan wabah ini segera berlalu, sehingga roda perekonomian bisa berjalan seperti biasa.

“Kami juga mengimbau pengurus BPD Hipmi Sulawesi Selatan, untuk menyisihkan sebagian rejekinya kepada yang membutuhkan. ” Tutup nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *