Ikuti Aturan Pencegahan Penularan Covid 19 Sambil Berdoa, Ini Pesan RMS

Online24, SIDRAP — Penularan virus corona (Covid 19) sudah mewabah di seluruh Indonesia, sehingga pemerintah pusat dan daerah mengeluarkan sejumlah aturan untuk mencegah penularan virus mematikan itu.

Seperti penerapan jaga jarak (Phisycal Distancing) jarak sosial (Social Distancing) penggunaannya masker, Hand Sanitizer dan cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir serta tetap tinggal dirumah untuk sementara waktu.

Untuk itu, dalam mematuhi aturan tersebut, masyarakat juga dihimbau untuk menjalankan kegiatan ibadah di bulan ramadan yang penuh berkah ini dirumah saja sambil berdoa agar virus ini dengan cepat berakhir.

Demikian disampaikan H Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (6/5/2020) mengatakan, salah satu upaya mencegah penularan virus ini, semua pihak diminta untuk memiliki komitmen bersama melawan Covid 19.

Dijelaskannya, sejak merebaknya pandemi Covid 19 ini, hampir semua aktivitas masyarakat ikut berimbas, sehingga perekonomian masyarakat juga terdampak akibat adanya pembatasan dari seluruh sektor.

“Bulan ramadan ini, merupakan bulan yang penuh berkah bagi ummat islam, sehingga tidak ada salahnya kami mengajak untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar masalah ini segera berakhir supaya kita semua kembali beraktivitas seperti biasa,” pinta mantan Bupati Sidrap dua priode yang saat ini menjadi wakil rakyat di Senayan, Jakarta.