Bully Anak Penjual Jalangkote, Pemuda di Pangkep Dicyduk Aparat

Online24jam, Pangkep, – Seorang anak penjual jalangkote (makanan Kas Makassar) menjadi korban bully.

Berawal ketika anak dibawah umur tersebut jualan keliling di lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulsel. Bocah yang diketahui berinisial R,(12), mengaku sempat bercanda dengan teman-temannya, lalu sekelompok pemuda singgah dan melakukan tindakan penganiayaan. Tidak hanya itu, penganiayaan itu juga jadi bahan tertawaan dan divideokan oleh pemuda lainnya. Spontan video berdurasi hampir semenit itu jadi viral di Media Sosial (Medsos).

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji usai mendapat laporan langsung bertindak menjemput pelaku bully. Dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Pangkep.

“Pelaku berinisial F (26), sudah kami amankan untuk proses kepentingan penyidikan,” kata Ibrahim Aji

Dia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep bersama Sat Sabhara Polres Pangkep di rumahnya, setelah video ini viralkan di Medsos.

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam video itu pelaku dan rekan rekannya berhenti dan memukul anak tambun itu serta mendorong sepedanya hingga terjatuh bersama jualan jalangkotenya. Tidak sedikit dari netizen yang jadi murka dan berkomentar miring setelah melihat video tersebut. Karena ulah pemuda tersebut.