Tim Nitro Peduli Temukan Ibu Tua Rentah Tinggal di Gubuk Kontrakan Tidak Layak Huni

Online24jam, Makassar, – Tim Nitro Peduli berkunjung ke Jl. Rapokalling Raya di gubuk Ibu Maryam Gani (78), ibu ini menderita sakit Stroke, tinggal sendiri di sebuah gubuk yang tidak layak huni. Saat tim Nitro Peduli mengunjungi ibu ini untuk membawakan Sembako, ibu Maryam Gani sempat curhat dan menangis tentang nasibnya yang tinggal sendirian di gubuk reok yang dia kontrak.

Almarhum suaminya adalah seorang abdi Negara (Polisi), dulu dia punya rumah tapi sudah dijual. Ibu Maryam tidak bisa melakukan aktifitasnya seorang diri, dia dibantu oleh tetangganya, setiap sembako yang dibawakan oleh donatur dimasakkan oleh terangganya kemudian dibawakan ke ibu Maryam Gani dalam bentuk makanan jadi.

Ibu Maryam Gani sempat menyampaikan kepada Tim Nitro Peduli bahwa yang selama ini sering datang membawakan donasi adalah dari Polsek Tallo, Polrestabes Makassar, dan Polda Sulsel, dan memperlihatkan beberapa bantuan yang pernah diberikan seperti pampers yang memang sangat dibutuhkan oleh ibu Maryam Gani.

Yang membuat miris ketika ibu Maryam Gani menyodorkan pembungkus obat kepada Tim Nitro Peduli, dia menyampaikan bahwa sudah 3 hari tidak pernah minum obat karena tidak memiliki uang untuk membeli obat, tapi ibu ini masih sangat bersyukur karena walaupun tidak memiliki apa-apa tapi masih ada tetangganya yang berbaik hati untuk merawatnya.

Tim Nitro Peduli membawakan sembako kepada Ibu Maryam Gani Yang berisi Beras, Mie Instan, Gula pasir, Minyak Goreng dan teh. Semoga bantuan ini dapat membantu metingankan beban Hidup Ibu Maryam Gani.