Relawan Milenial Makassar Sasar Bantuan Ke Malino

Regional34 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Relawan Milenial Makassar meyalurkan paket bantuan untuk masyarakat di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa. Bantuan tersebut diserahkan langsung okeh Lurah Malino Husnul Khatimah, Kemudian bersama-sama menyerahkan bantuan tersebut kepada warga di Kelurahan Malino.

Menurut Ahmad Ikramuddin, mewakili Relawan Milenial Makassar mengatakan bahwa paket ini betul-betul diberikan kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan. Sebagaimana diketahui, daerah Malino merupakan kawasan wisata yang digandrungi masyarakat. Namun ketika wabah ini melanda pengunjung jadi sepi apalagi ketika penerapan PSBB di Kabupaten Gowa.

“Tentunya warga di sini sangat bergantung pada sektor pariwasata. Semoga paket ini bermanfaat dan kami akan terus melakukan gerakan kemanusiaan kedepannya.” ujarnya.

Paket bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan di lingkungan malino, Karaeng Puang dan Batu Lapisi. Saat ini sudah 17 Organisasi yang tergabung dalam Relawan Millenial Makassar. Komunitas ini hadir ditengah Pandemi Covid19 melanda. Adapun Tujuan dari komunitas ini adalah membantu tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, mencegah laju penyebaran Covid19, serta mebantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *