Pegadaian Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kab. Bantaeng

Regional2 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VI Makassar melalui Kantor Area Bantaeng menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan berupa paket sembako kepada para korban banjir di Kabupaten Bantaeng. Paket sembako senilai total dua puluh juta rupiah tersebut berisi 120 sak beras, 105 dus mie instan, 105 rak telur, dan 100 liter minyak goreng.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Posko Bencana Banjir Dinas Lingkungan Hidup Bantaeng. Samsul, selaku Deputi Bisnis Area Bantaeng, menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan hari ini merupakan bentuk dukungan terhadap para korban bencana banjir.

“Hari ini bantuan berupa sembako sudah kita salurkan kepada masyarakat di Kabupaten Bantaeng. Semoga bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.” Ujar Samsul.

Pihaknya mengapresiasi bantuan yang telah diberikan dan berharap adanya bantuan serupa dari perusahaan atau Lembaga yang lain.

Diketahui, Bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat tanggal 12 Juni lalu menyebabkan kerusakan pada rumah warga. Sejumlah rumah bahkan sampai terseret arus yang cukup deras saat itu. Beberapa outlet dari Pegadaian juga ikut terdampak, namun dapat segera diperbaiki dan sudah dapat melayani masyarakat seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *