Relawan Muda Sulsel (RMS) : Danny – Fatma Paket Komplit untuk Kota Makassar

banner 468x60

Online24, MAKASSAR,- Setelah DPP NasDem resmi mengusung Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar 2020, berbagai elemen masyarakat menyatakan dukungan terhadap paket tersebut.

Salah satunya, yakni Relawan Muda Sulsel yang disingkat RMS.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar, Jumat (26/06/2020).

Relawan Muda Sulsel (RMS) ini merupakan komunitas anak muda dari berbagai latar belakang profesi yang didirikan dan dideklarasikan pada tanggal 24 Januari 2017 di warkop 212 Jalan Boulevard, Makassar.

“Kami yang tergabung dalam komunitas ini adalah kaum milenial yang menjadi loyalis dan binaan bapak H. Rusdi Masse (RMS), yang bergerak dan berjuang di luar struktur partai” ujarnya.

H. Rusdi Masse sendiri merupakan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan dan
juga saat ini menjabat sebabagi Wakil Ketua Banggar DPR-RI.

Dalam Pilwali Makassar 2020, Jabbar menyatakan jika Relawan Muda Sulsel (RMS) akan siap menjadi ‘the power of milenial’ dalam memenangkan paket Danny – Fatma jika pasangan tersebut resmi menjadi kontestan dalam pemilihan nantinya.

“Kami sudah membangun komunikasi dengan beberapa kelompok anak muda di Makassar, jika pasangan Danny – Fatma telah sah menjadi kontestan dalam Pilwali Makassar maka kami berkomitmen akan menjadi bagian terpenting dalam pemenangan pasangan tersebut”ungkapnya.

Menurut Jabbar, pasangan Danny – Fatma merupakan paket komplit dan balance untuk memimpin Kota Makassar.

“Keduanya sangat layak duet untuk memimpin kota Makassar. Pak Danny sebagai mantan Walikota telah membuktikan kepemimpinannya dalam membangun dan memajukan Makassar selama 5 tahun, sementara Ibu Fatma merupakan sosok politisi dan pengusaha perempuan yang memiliki pengalaman kepemimpinan sebagai legislator DPR RI periode 2014 – 2019 dan berhasil mendampingi bapak H. Rusdi Masse membangun kabupaten Sidrap selama 10 tahun sebagai Ketua Tim Pengerak PKK”ucap Jabbar.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar mengeluarkan jadwal tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di tengah pandemi Covid-19. Berdasarkan Peraturan KPU (PKPU) nomor 5 tahun 2020 ditetapkan jika pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *