Wanita ini Digrebek LMP Sulsel karena Memakai Kaus Berlogo Palu Arit (PKI)

Online24jam, Makassar, – Ketua Mada LMP Sulsel Taufik Hidayat dalam postingannya di akun pribadinya di Facebook menggrebek seorang karyawan Kafe mengenakan baju kaus berlogo Palu Arit.

Berawal dari dirinya tengah minum kopi. Namun pada saat ingin membayar ia melihat kasirnya memakai kaos berlogo Palu Arit.

“Setelah kita ingin bayar kasirnya ternyata pakai baju berlogo atribut PKI palu arit,” katanya saat di konfirmasi.

Bahkan video yang beredar terdengar mereka menjelaskan bahwa sebelumnya telah ditegur akan tetapi tidak digubris.

Saat diberikan pemahaman tentang menggunakan kaos logo palu arit kata taufik pelaku hanya ketawa dan cenderung tidak serius.

“Saat ditanya bahwa itu pelanggara, negara indonesia melarang untuk mensosialisasikan logo palu arit dan idoelogi PKI. Namun dia ketawa-ketawa saja,” ungkapnya.

Untuk itu dengan tegas Taufik Hidayat mengatakan pihaknya siap menjadi garda terdepan dalam melawan Ideologi PKI di Kota Makassar.

“PKI tidak boleh berkembang di Sulsel, ideologi ini harus dimusnahkan karna bertentangan dengan pancasila, Kami siap mempertaruhkan nyawa demi menjaga pancasila.” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Laskar Merah Putih SulSel grebek sebuah Cafe di Makassar diamana kasirnya memakai baju berlogo Palu Arit (PKI). Berlokasi di Cafe HA BIT US (HB) di jln Hertasning kota Makassar. 05-07-2020).

Pelaku dan pemilik cafe sementara diamankan oleh pihak aparat dari Polrestabes Makassar dan Resmob Polda sulsel.