KPJ Makassar Konser Amal di Jalan untuk Masamba

Online24jam, Makassar, – Sejumlah musisi yang tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar melakukan kegiatan charity yakni penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di Masamba luwu utara. kegiatan ini berkonsep mini konser di depan sekretariat KPJ Makassar di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan Amal di mulai dari sore hari pukul 16.00 sampai dengan pukul 22.00 malam tersebut mengambil tema “Dari Jalanan Untuk Masamba” yang bertujuan untuk membantu para korban yang terkena bencana alam banjir bandang di Masamba Sulsel.

Koordinator kegiatan, Ismail yang ditemui di lokasi kegiatan menyampaikan, “Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan rasa solidaritas para seniman yang tergabung di KPJ Makassar dan sebagai bagian peran aktif masyarakat sebagai mahluk sosial, baik kelompok maupun perseorangan demi meringankan beban penderitaan saudara saudara kita yang terdampak bencana di masamba “ungkapnya.

“Syukur alhamdulillah jika bisa melakukan kegiatan bermanfaat seperti ini, kegiatan hari pertama telah usai dan adapun hasil dari penggalangan tersebut sejumlah Rp.697.000,- Inshaa Allah akan kami lanjutkan di hari jumat pada jam yang sama.” kata Erwin Jordan selaku Ketua KPJ Makassar.

Di akhir kegiatan Erwin jordan mengucapakan, ” Terima kasih buat semua yang terlibat, para donatur, pengguna jalan yang sudah memberikan sumbangan dan Neslite Mild serta Sebelas managemen sebagai sponsor kegiatan, semoga ini menjadi amal ibadah buat kita semua aamiin,” tuturnya.