Harga Emas Naik, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar Gelar Seminar Emas Virtual

Kepala Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, Alim Sutiono dalam press conference di Hai Hong, Jl Pelita Raya, Makassar, Sulsel, Selasa (4/8/2020). Photo : (Hendrik)

Online24, Makassar – PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, akan menggelar seminar emas virtual.

Seminar emas ini merespon naiknya harga emas merupakan peluang investasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

“Bagaimana cara berinvestasi emas di era new normal saat ini? Pegadaian mengajak masyarakat untuk mengikuti webinar “Merdeka Finansial di Era New Normal,” kata Kepala Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, Alim Sutiono dalam press conference di Hai Hong, Jl Pelita Raya, Makassar, Sulsel, Selasa (4/8/2020).

Alim Sutiono mengatakan, dengan semakin tingginya harga emas, menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk bisa berinvestasi emas. Makanya, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar akan menggelar Webinar bertajuk Emas Merdeka pada Kamis 6 Agustus nanti.

Pendaftaran webinar ini, sudah bisa dilakukan sekarang, melalui aplikasi zoom itu, akan dimulai pukul 10.00 WITA.

Dalam webinar nanti, diharapkan masyarakat bisa mendapat banyak tips dalam berinvestasi emas. Apalagi dalam keadaan harga emas yang semakin tinggi.

“Harapannya bisa tersampaikan kepada masyarakat. Kami dari pegadaian menargetkan 3.000 orang hadir pada seminar itu. Muhda-mudahan bisa tersampaikan, bahwa emas menjadi instrumen yang sangat penting bagi pengelolaan keuangan kita,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer Humas Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Muh Idris Mappakaya mengungkapkan, pada event ini, PT Pegadaian juga memberikan banyak promo luar biasa.

“Pertama, pembelian emas dengan diskon Rp50 ribu per gram. Kedua, bebas biaya administrasi. Dan masih banyak lagi,” Ujarnya . (*)