Prabowo Perintahkan Gerindra Masifkan Sosialisasi Danny-Fatma

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) gelar silaturahmi dengan partai Nasdem dan partai Geirndra

Online24, Makassar – DPC Partai Gerindra Kota Makassar mulai masif menyosialisasikan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menghadapi Pilwalkot Makassar 2020. Seluruh kader ambil bagian demi memenangkan ADAMA, jargon Danny Pomanto-Fatmawati.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas, mengatakan Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto, telah mengeluarkan titah atau perintah kepada seluruh struktural Gerindra di Makassar untuk bergerak dengan segala upaya.

“Jadi kader-kader itu sudah jalan sosialisasikan paslon di tingkat kelurahan ataupun kecamatan, baik itu kader, pengurus maupun anggota dewan,” ujar Eric kepada awak media di DPRD Kota Makassar, Jumat (7/8/2020).

Eric menjabarkan bahwa Gerindra tidak sebatas menyosialisasikan Danny-Fatma secara luring di tengah masyarakat. Namun, juga memasifkan kampanye daring melalui media sosial.

“Jadi sudah dilakukan sosialisasi secara langsung maupun menggunakan sosmed, endorsing agar bagaimana popularitas Bu Fatma bisa baik,” beber Eric.

Gerindra Makassar juga tengah menggodok tim pemenangan Danny-Fatma. “Kalau kami di Gerindra pembentukan tim pemenangan itu sementara digodok, lagi dibicarakan, tapi kerja-kerja sosialisasi dan pemenangan itu sudah jalan,” ucap Eric. (*)