PPP Resmi Usung Hati Kita Keren di Pilkada Maros

News, Politik30 Views
banner 468x60

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros 2020, H.A.S Chaidir Syam dan Suhartina Bohari kembali mendapatkan usungan dukungan dari Partai persatuan pembangunan (PPP).

Dukungan tersebut diberikan melalui surat rekomendasi model B.1- KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras didampingi Ketua DPC PPP Maros Muslimin Badoa di Posko pemenangan Hati Kita Keren.(16/08/20)

Dihadapan awak media, Chaidir syam mengatakan sangat optimis dengan PPP pasalnya memiliki 2 kursi di legistlatif maros, dukungan ini tentunya menjadi kekuatan tersendiri untuk maju bertarung dalam Pilkada kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, ini merupakan energi positif bagi kami, apalagi PPP Maros memiliki 2 kursi di legistlatif dan punya basis simpatisan yang kuat, ini adalah kekuatan baru untuk menaikan survei kami kedepannya”. Jelas Chadiri Syam.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Maros, Hasmin Badoa menuturkan kehadiran PPP di posko pemenangan Hati Kita Keren bulat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Hati Kita Keren.

“Hari ini kedatangan kami ke posko untuk mendukung penuh hati kita keren, ini komitmen kami melalui penyerahan surat rekomendasi dukungan format B.1-KWK untuk paslon Chadiri syam dan Suhartina Bohari “. Ujar Mislimin Badoa.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras dalam sambutannya juga mengatakan dengan pemberian surat dukungan B.1-KWK secara resmi PPP bulat memenangkan Hati Kita Keren.

” Kehadiran kami di Posko pemenangan ini, untuk memberikan surat rekomendasi B.1-KWK, dengan penyerahan surat ini itu artinya PPP bulat mendukung secara resmi dan meminta semua kader bekerja secara maksimal mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan tingkat desa memenangkan pasangan Hati Kita Keren untuk maju di pilkada Maros periode 2020 – 2026″. Tutup Muhammad Aras.

(Achmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *