Tamalari Community Tegaskan Dukung Danny-Fatma

Online24, Makassar – Kerja nyata Mohammad Ramdhan “Danny Pomanto” sebagai Wali Kota Makassar periode lalu menjadi keyakinan besar masyarakat untuk memilihnya kembali. Hadirnya Fatmawati Rusdi sebagai wakil kaum perempuan semakin memperkuat kekuatan pasangan ini.

Maklum bila dukungan berbagai elemen masyarakat untuk Danny-Fatma terus mengalir, seperti yang dinyatakan Tamalari Community.

“Pasangan ini sangat ideal. Kalau Pak Danny sudah kelihatan kerjanya, contoh kecil berhasil menata lorong dan mewujudkan Makassar kota dunia, sedangkan Ibu Fatma mewakili kepentingan perempuan dan sarat pengalaman, pernah menjabat anggota DPR RI periode 2014-2019 dan mantan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sidrap selama 10 tahun,” tutur Sekretaris Tamalari Community, Fauzy Alhabsy.

Dukungan Tamalari Community untuk Dannya-Fatma secara tegas telah dinyatakan di salah satu warkop di Jalan Toddopuli Raya, Makassar, pada 20 Agustus 2020. Komunitas ini menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Danny-Fatma pada pemilihan 9 Desember mendatang.

“Pertemuan ini panggilan hati. saya ucapkan terima kasih dan saya imbau kepada Korcam/Korlu yang sudah terbentuk di 15 kecamatan masing-masing untuk all out menangkan pasangan Danny-Fatma. ADAMA, IDAMANTA,” tegas Ketua Tamalari Community, Sinto.

Sinto menambahkan bahwa dukungan yang diberikan tanpa embel-embel atau syarat apapun. Sebab, pasangan Danny-Fatma dinilainya memiliki niat dan ketulusan hati yang sama untuk mengabdikan diri memajukan Kota Makassar.

Tamalari Community telah membentuk tim pemenangan hingga ke tingkat kelurahan. Tim ini terbentuk untuk penguatan pemenangan Danny-Fatma, gabungan dari tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda dari berbagai kecamatan. (*)