Pertama Kalinya, None – Zunnun Akan Paparkan Program di Hadapan Ribuan Relawan

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, IMUN

Online24, Makassar – Untuk pertama kalinya, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (None – Zunnun), akan memaparkan program strategisnya di hadapan ribuan relawan dan simpatisannya. Pasangan yang dikenal dengan akronim IMUN ini akan memanaskan mesin politiknya, dalam acara tudang sipulung, yang akan digelar secara virtual, Senin, 24 Agustus 2020.

None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo mengatakan, tudang sipulung ini digelar, sebagai bentuk silaturahmi dan konsolidasi relawan dan simpatisan, untuk memenangkan pasangan IMUN.

“Dukungan ini mengalir terus. Aspirasi dari para relawan di tingkat kelurahan, menginginkan kita saling bertemu dan bersilaturahmi,” kata None, Minggu, 22 Agustus 2020.

Sejumlah agenda disiapkan dalam Tudang Sipulung ini. Salah satunya yang paling menarik, untuk pertama kalinya, pasangan IMUN akan memaparkan seluruh program prioritasnya.

Program prioritas IMUN ini, diantaranya menyangkut pengembangan UMKM. Sejumlah program untuk perbaikan dan pengembangan di bidang pendidikan, pemerintahan, investasi, dan kesehatan.

IMUN juga akan fokus pada aspek sosial dan budaya. Khusus kepemudaan, pasangan ini juga sudah menyiapkan program khusus untuk kalangan milenial.

Selain dari None dan Zunnun, tim relawan dan simpatisan pada acara tudang sipulung ini juga akan diberi kesempatan untuk berbicara. Poin utamanya, mereka akan menyampaikan kondisi wilayah masing-masing serta harapan ke depan. Termasuk strategi mereka dalam memenangkan dan mengenalkan None – Zunnun kepada khalayak ramai di Kota Makassar. (*)