Silaturahim Camat Tamalate, Direksi PD Pasar akan Menata Pasar Pabaeng-baeng

Online24jam, Makassar, – Koordinasi dengan jajaran kecamatan terus dilakukan oleh direksi PD pasar Makassar Raya kota Makassar. Kamis (27-08-2020).

Dipimpin langsung Direktur Operasional, Saharuddin Ridwan bertemu langsung dengan Camat Tamalate, Hasan Sulaeman di kantor Kecamatan Tamalate.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Operasional menyampaikan berbagai hal antara lain, penataan pasar pabaeng baeng barat dan timur, pasar Parangtambung, pasar darurat dan pedagang kaki lima dalam wilayah kecamatan Tamalate.

“Sesuai arahan pimpinan maka pasar yang selama ini sering disoroti terkait kemacetan dan kesemrautan akan kita benahi bersama. Untuk itu kami datang kesini untuk meminta saran dan masukan dan berkoordinasi langsung dengan pak camat serta seluruh jajaran,” ujar Sahar.

Lanjut dikatakannnya, sesuai perencanaan kita akan menata pedagang yang ada di sekitar kanal dan pedagang yang berjualan di poros Sultan Alauddin.

Sementara itu, camat Tamalate, Hasan Sulaiman menyatakan siap mendukung upaya dari PD Pasar ini. Silaturahmi ini menurutnya sebagai langkah positif yang dilakukan PD Pasar.

“Kita dukung ini. Kami siap bantu mengedukasi pedagang di pinggir kanal untuk mau masuk berjualan dalam pasar,” ungkapnya.