Tanggapi Pernyataan Joe Biden, Waketum DMI : ini Bukti Kebangkitan Umat Muslim di Dunia

Online24, Makassar – Terkait pernyataan bakal calon Presiden Amerika Serikat, Joe Biden yang mulai merangkul warga Muslim Amerika untuk kepentingan politiknya, Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), Drs H Syafruddin,Msi, menilai hal ini sebagai bukti bangkitnya umat Muslim di dunia barat.

Syafruddin menilai pernyataan calon presiden amerika Joe Biden yang ingin memberikan ruang bagi umat Muslim di belahan benua Amerika bisa menjadi tatanan baru serta menjadi pertanda bangitnya kekuatan umat islam di negara barat. katanya, usai meresmikan masjid An Nass di perumahan Panakkukang mas , Kota Makassar, Sulawesi Selatan, (29/8/20).

Wakil ketua umum DMI ini juga berharap agar pernyataan Joe Biden tersebut bisa dibuktikan dan bukan menjadi janji politik saja jika nantinya ia terpilih sebagai presiden Amerika Serikat.

Sekedar diketahui, sebelumnya Joe Biden yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat melalui partai demokrat beberapa kali memberikan pernyataan terkait janji politiknya yang ingin merangkul warga Muslim Amerika jika terpilih nanti.

Dimana Joe Biden berjanji akan memberikan tempat kedamaian bagi warga Muslim di Amerika serta akan mencabut pelarangan warga muslim yang ingin keluar masuk Amerika, sehingga warga muslim dunia berharap janji tersebut dapat dibuktikan dan bisa menjadi awal bangkitnya kekuatan islam di dunia barat. (*)