PKPM Sulsel Bersama RPS, Bantu Korban Kebakaran Pannampu

Online24, Makassar – Lembaga Pendamping Kebijakan Pemerhati Masyarakat (PKPM) Bersama Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, dengan menyalurkan bantuan kepada korban dampak kebakaran di belakang pasar panampu,jalan indah Raya,Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo.

Bantuan tersebut disalurkan secara simbolis oleh Ketua Umum PKPM Sulsel, Eka Darmawansyah kepada perwakilan panitia posko.

Pada penyaluran itu, Eka Darmawansyah didampingi para pengurus PKPM Sulsel dan Yudha Selaku Ketua Komunitas RPS. Menurut Eka, bantuan yang dikirimkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan seluruh pengurus dan anggota PKPM Sulsel dan Komunitas RPS untuk meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan perlengkapan Dapur kami kirimkan hari ini bisa membantu meringankan beban para warga yang terdampak musibah kebakaran, Kami berharap, semoga dengan kehadiran kami bisa sedikit meringankan beban mereka, apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi,” kata Yudha yang juga merupakan ketua Komunitas RPS.

RPS (Remaja Peduli Sesama) adalah komunitas remaja yang berbasis sosial kemanusiaan dibawah naungan PKPM Sulsel.