ANIRLAH Siap Kembangkan Kemajuan Masyarakat Dipesisir Pangkep

Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, di Kabupaten Pangkep pasangan calon (Paslon) Andi Nirawati, dan Calon Wakil Bupati Muhammad Lutfi Hanafi dengan jargon “Anirlah” menggelar press conferense dengan awak media

Online24, Makassar – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, di Kabupaten Pangkep pasangan calon (Paslon) Andi Nirawati, dan Calon Wakil Bupati Muhammad Lutfi Hanafi dengan jargon “Anirlah” memantapkan visi misinya.

Pasangan Calon yang didukung partai Gerindra, Hanura dan PKS ini menjabarkan visi misi dihadapan sejumlah awek media di Koffiehuis Hertasning.

Andi Nirawati yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini optimis jika terpilih sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pangkep mendatang, akan mengembangkan kemajuan masyarakat dipesisir Pangkep.

Andi Nirawati, wanita yang juga anggota dewan provinsi ini saya banyak menganalisa dari setiap pelosok di Pangkep. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan potensi yang butuh perhatian, seperti stunting, masalah kemiskinan, dan kondisi di lapangan butuh kepedulian yang sangat penting,” ujarnya pada awak media, Selasa 1 September 2020.

Sementara itu Muhammad Lutfi Hanafi menambahkan, melihat kondisi yang menurutnya sangat jauh dari daerah lainnya. Oleh karena itu, pasangan ini memutuskan untuk fokus pada pemenuhan air bersih.

“Kami berharap jika terpilih, itu yang menjadi fokus kami, kehidupan penduduk kita sangat parah dalam hal kebutuhan pokok. Olehnya kami berdua sepakat mewakafkan untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyakarat,” tambahnya.

Pasangan calon bupati Andi Nirawati, dan wakil bupati Muhammad Lutfi Hanafi mendapat dukungan partai seperti Gerindra, Hanura, dan PKS. Rencananya, pasangan ini akan mendaftar ke KPU Kabupaten Pangkep pada Jumat mendatang. (*)